Kamis, 08 Desember 2011

Menilai Seseorang dari Cara Ngupil


Ngupil, sebetulnya merupakan naluri untuk membersihkan bagian tubuh kita, tetapi ngupil menjadi tidak pantas jika dilakukan disembarang tempat. Kebiasaan ngupil, mungkin tanpa disadari dapat dilakukan dimanapun. Kebiasaan ngupil tersebut sesungguhnya mencerminkan sifat seseorang, seseorang yang mampu mengendalikan diri, maka dia akan mencari cara agar gatal didalam hidungnya tidak dihilangkan dengan memasukkan salah satu jari tangan kedalam lubang hidung. Secara garis besar, perwatakan seseorang juga dapat terlihat dari penggunaan jari tangannya.


Lelaki Peselingkuh
Lelaki model begini sifatnya spontan, melihat yang mulus2 langsung bertindak untuk mendapatkannya. Seseorang yang biasa berselingkuh, pada umumnya karena antara keiinginan dan kemampuan kadang tidak berimbang, untuk menutupi kelemahannya dia mempunyai cara agar tidak terlihat kelemahannya. Biasanya, kalau dalam keadaan kurang fit dan tidak bergairah namun terasa sayang untuk melewatkan moment begitu saja maka dia memfungsikan substitusi organ pemuas. Yang sering dipakai sebagai substitusi umumnya jari tengah, maka refleknya akan memasukkan jari tengahnya kelobang hidung untuk menghilangkan rasa yang mengganjal itu.

Lelaki Egois.
Seseorang lelaki yang mempunyai sifat egois biasanya ingin menang sendiri dan tidak suka memberikan kesempatan kepada orang lain. Lelaki model begini biasanya secara spontan akan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk mengupil. Menggunakan kedua jari sekaligus tersebut adalah reflek yang mencerminkan egonya, tak ingin ia membiarkan lobang hidungnya dimasuki jari orang lain baik istri atau pacar sekalipun.

Lelaki Pemimpin.
Seorang pemimpin dalam melakukan pidato ada kebiasaannya mengacungkan telunjuk, secara reflek telunjuknya akan dipakai untuk ngupil juga. Namun, jika dia tidak biasa ngupil, biasanya dalam melakukan pidato atau berbicara didepan publik tanganya akan bergaya model tangan unyil. Pidato dengan tangan gaya unyil ini terlihat pada Presiden SBY sehingga untuk masalah ngupil ini diserahkan kepada staff khususnya. Karena ngupil sudah menjadi tugas, itulah sebabnya Roy Suryo dari PD itu ngupil sewaktu sidang sebagai bentuk loyalitas kepada SBY, suatu saat dibutuhkan untuk membersihkan upil SBY.

Businessman.
Seorang pebisnis biasanya menginginkan segala sesuatu dilakukan secara efisien termasuk cara ngupil. Itulah sebabnya dia menggunakan ibu jari dan telunjuknya sekaligus sambil menelpon. Jempol tanda setuju, telunjuk tanda keiinginan, jari keluar masuk hidung bermakna sogok2. Terbiasa main sogok, deal bisnis dan memrintah yang disogok maka reflek urusan jari yang sering dipakai dalam keseharian akan secara reflek digunakan untuk ngupil.

Ilmuwan.
Orang yang pandai biasanya meminta orang lain untuk membersihkan upilnya, jika tidak ada yang diminta bantuan, maka dia manfaatkan pulpen.

Lelaki Perasa.
Seorang lelaki perasa biasanya menggunakan jari kelingkingnya untuk mengupil dan hasilnya akan dia perhatikan dan akhirnya kelingkingnya akan dimasukkan kemulut, untuk merasakan rasa upil.

Lelaki Plin Plan.
Lelaki plinplan biasanya menggunakan jari tangannya secara bergantian untuk ngupil.

Lelaki Yang Tidak bertanggung Jawab.
Dia sama sekali tidak ingin menggunakan jari tangannya, melinkan melompat2 agar upilnya jatuh sendiri.

Lelaki korban Iklan.
Setelah ngupil, dia akan selalu berkata “Ngupil? Siapa takut…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar